Tugas Analisis nama sendiri untuk produk "Vie's Florist"

Pada tugas kali ini kelas MP Non Reg 2011 membuat suatu bisnis dengan merk produk menggunakan nama sendiri. Saya sendiri membuat sebuah toko bunga dengan nama Vie's Florist. Mengapa saya mengambil nama vie's florist? Sebenarnya jujur saja, saya sendiri tidak mengetahui apa arti nama saya sendiri, namun saya menyukai panggilan nama untuk saya yaitu Vie. 


Pada bisnis ini, saya akhirnya mengambil nama Vie karena menurut saya nama Vie itu nampak seperti seorang perempuan atau wanita yang natural. Namun, mengapa saya ambil bisnis toko bunga? ya, seperti yang diterangkan sebelumnya karena menurut saya Vie itu seperti seorang perempuan atau wanita yang natural, jadi saya ingin membuka suatu hal yang berbau alami namun tetap cantik, maka saya pilihlah toko bunga. Vie's Florist ini menjual beraneka macam jenis bunga dan jenis tanaman lain, toko bunga ini juga menyediakan jasa pemesanan antar. Pemesanan untuk acara pernikahan, peresmian kantor, rangkaian bunga untuk sebuah acara formal, bahkan rangkaian bunga berduka cita.

Devie Alfikasari
1445115222
Manajemen Pendidikan Non Reg 2011
.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Tugas Analisis nama sendiri untuk produk "Vie's Florist""

Posting Komentar

Copyright 2009 Marchantia
Free WordPress Themes designed by EZwpthemes
Converted by Theme Craft
Powered by Free Website Templates
Free Website templateswww.seodesign.usFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver